CUMA CNCOWNERS YANG BISA!!!


Haaaai setelah sekian lama tidak memposting apa-apa di blog ini, hehe. Bella kembali gais, sekarang aku mau bahas tentang kegilaan CNCOwners yuk cekidot yuk.

Aku yakin kalo CNCOwners (Penggemar CNCO) adalah fandom yang paling semangat. Kenapaaa? Yoeeh CNCO mau wprld tour gengs dan mereka mau ke Jepang tanggal 21 Juli nanti!!! Mau aku bahas di blog berikutnya? Yos ntar komen ajah.

๐Ÿ“ŒIngat bahwa CNCO adalah boyband Latin
, yang selain mencuri hati dari ribuan remaja. CNCO 5 orang dan contoh berbakat untuk diikuti oleh para pemuda yang mengikuti mereka sejak mereka meninggalkan reality show "La Banda" di Univision. Setuju teman-teman? Yas๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Tapiii dalam artikel ini aku aku mau berbicara tentang CNCOWners, yang mampu melakukan apa saja untuk mereka, seperti berkemah di jalan untuk berada di depan konser mereka, bepergian ke negara lain untuk melihat mereka dan bahkan menjadi detektif (yeaa paparazzi gak jadi, ha kayak lambe turah). Tau semua apa-apa aja yang dilakuin CNCO dan masalah apapin itu, aduh kalo di Indonesia ya aku lambe turahnya CNCO. Oh um IG aku ibellaptr_ follow ya, ntar aku ajarin jadi detektifnya CNCO.

Sooo inilah daftar hal-hal yang hanya mampu dilakukan oleh CNCOWners... *dalam satu tarikan suara, kayak baca awards gitu*

1.  Drama dengan Zabdiel: Kebenarannya adalah bahwa untuk para CNCOWners, sangat menyedihkan bahwa the boys itu punya pacar, tapi ketika menyangkut Zabdiel de Jesus, reaksinya bisa mematikan lol, apalagi Joel yak. Baru-baru ini dengan "desas-desus" tentang hubungannya dengan presenter Gwen Garcia Leets, ini telah menerima ribuan ancaman melalui jejaring sosial oleh sekelompok cewek dan fans yang cemburu. Dalam apa yang alih-alih menangani secara diam-diam telah melakukan segala sesuatu yang ada dalam jangkauan mereka untuk mempublikasikan hubungan mereka, yang  sangat mengganggu para CNCOWners hingga mengisi pos mereka dengan kata-kata seperti nenek, wanita tua, kuda, dll. (Tapi pantes sih Gwentong)

2. Richard dan seorang penggemar yang hamil: Seorang gadis Argentina tenggelam dalam skandal jaringan kontroversial di mana dia mengklaim dia dihamil oleh Richard Camacho. Seperti yang kalian tau, tuduhan ini ternyata benar-benar salah, tapi itu menunjukkan kepada kita seberapa jauh beberapa gadis mampu meraih untuk mendapatkan perhatian dengan ketenaran dari the boys. (Huh emang dasar manusyah-manusyah haus akan ketenaran)

3. Keadaan darurat di bandara: Keamanan bandara di Santa Cruz, Bolivia akan mendeklarasikannya dalam keadaan darurat setelah puluhan penggemar yang tidak terkendali memecahkan pintu tempat itu hanya untuk melihat CNCO, sampai mereka harus mengeluarkan the boys dari sisi lain, karena perilaku tidak menentu dari CNCOWners, tapi untungnya tidak ada yang terluka. (Ganas y kak e,)

4. CNCO dan tong sampah: Banyak penggemar mengaku untuk memeriksa tempat sampah bandara di mana the boys mungkin meniggalkan barang/ya sampah tapi masih guna gitu. Jadi CNCOwnersnya mendapatkan barang-barang dari mereka, banyak dari mereka(cncowners) mencapai tujuan mereka. Jadi gak masalah sih kalp kalian mencium sampah kalo itu bekas CNCO hhh.

5. CNCO antara cinta dan rasa sakit: Menjadi anggota CNCO terpapar menjadi sasaran demonstrasi kasih sayang yang terkadang sangat tidak sopan. pukulan dan sapu di bandara, bahkan pencurian barang-barang pribadi dari para fans tanpa persetujuan mereka. Erick, Chris dan Zabdi telah menerima banyak sekali ciuman paksa. Mereka telah melemparkan celana dalam di atas panggung, di antara banyak hal gila lainnya. (Yalord, no komen aing)

Jujur banyak yang menyebutnya gila, tetapi ini adalah kenyataan dari fandom yang meskipun kadang-kadang mengganggu, tapi ya aku yakin mereka melakukannya untuk menunjukkan kepada mereka cinta dan kekaguman yang mereka miliki. Dan bahwa mereka akan bersedia melakukan apa saja untuk melindungi CNCO walaupun beberapa cara dari mereka salah.

www.instagram.com/cncomusicid
www.twitter.com/cncomusicid
www.instagram.com/ibellaptr_
www.twitter.com/primebellaa
www.youtube.com/cncoindonesia

Comments

  1. HEI ini masi aktif ga ya? kangen banget sama Bella:"

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts