CNCO INDONESIA

Holaaaaaaaaa guys..
Kembali lagi bersama gue Bella, kali ini gue bakal share tentang idola gue CNCO. Wusshhh.. mereka ini band Latin yang ketjeh,keren dan so talented. gak diragu kan deh guys. Gak kalah keren dari band-band Amerika atau Eropa lainnya.

okedeh langsung aja.

CNCO adalah fenomena musik Latin ini terbaru. Kelompok ini muncul menjelang akhir 2015 dari kompetisi musik Univision, La Banda, di mana ribuan remaja antusias mengikuti audisi di berbagai lokasi di seluruh daratan Amerika Serikat dan Puerto Rico.Pada akhir acara TV 13-minggu ini, hanya lima kontestan mampu mencapai tujuan mereka bergabung CNCO: Christopher, Erick, Joel, Richard dan Zabdiel. Mereka memenangkan lebih dari jutaan votes, bersama dengan judges terkenal: Ricky Martin, Laura Pausini dan Alejandro Sanz.Memenangkan tempat di band ini datang dengan hadiah yang luar biasa dari kontrak rekaman dengan Sony Music US Latin dan kesepakatan manajemen dengan Ricky Martin dan ZZinc Group.Pada awal 2016, Ricky Martin mengundang mereka untuk membuka nya "One World Tour" melalui Amerika Latin, di mana mereka tampil di Puerto Rico, Argentina dan Chile; tidak diragukan lagi, ini momen terbesar mereka sampai saat ini. Tak lama setelah itu, CNCO melakukan tur promo di Ekuador di mana mereka disambut oleh puluhan ribu fans yang menyebut diri #CNCOwners, menyebabkan hiruk-pikuk di setiap tempat yang mereka kunjungi.CNCO telah bekerja non-stop di studio mempersiapkan album pertama mereka, yang diproduksi oleh seniman urban terkenal Wisin. single pertama mereka Tan Facil, yang dirilis menjelang akhir Januari 2016, segera memperoleh posisi #1 di iTunes hanya beberapa jam setelah rilis. Dua bulan kemudian, CNCO mengejutkan fans mereka dengan merilis sebuah remix dari Tan Facil menampilkan Wisin yang langsung pergi ke #1 di Charts Latin Billboard di AS membuat ini prestasi besar untuk band.Selain itu, banyak-diantisipasi tunggal Quisiera kedua memukul gelombang udara pada awal Juni 2016, diikuti oleh video yang diproduksi oleh Carlos Perez yang terkenal, yang segera mengumpulkan jutaan tampilan.debut album CNCO akan tersedia pada semua platform Agustus ini 2016 termasuk beberapa kolaborasi dan lagu yang menurut para ahli industri diharapkan menjadi salah satu hits terbesar dari 2016.

Award yang berhasil di dapat CNCO dalam setahun ini... 


HEBAT BANGET KAN?! ITU DALAM WAKTU SETAHUN LOH!! 2015-2016
QUE ORGULLOSA CNCOWNERS.


Twitter: cncomusic
Instagram: cncomusic
Snapchat: cncomusic

official site : www.cncomusic.com

Nah sekarang personil-personilnya yang ganteng dan imut wkwk

1. Christopher Velez 


  Cowok Ecuadorean ini, lahir tanggal 23 November 1995 (Doi personil tertua, tapi yang paling babyface). Sebelum masuk La Banda, Chris pindah ke New Jersey untuk mencari kehidupan yang lebih baik lagi untuk keluarganya. Chris juga menyemir sepatu di paruh waktunya. Sampai dia memutuskan untuk mengejar mimpinya dan masuk La Banda. 
   Jauh dari keluarganya memotivasi dia untuk berdiri keluar minggu demi minggu sebagai salah satu favorit di acara itu, dan menjadi anggota dari CNCO.

"Sekarang, saya bisa membantu keluarga saya dalam apa yang mereka butuhkan, tetapi yang paling penting saya bisa melakukan apa yang saya cintai yang musik saya."


Instagram : christopherbvelezm
Twitter : christophervele




2. Richard Camacho 

  Papiri (Yang biasa CNCOwners Indonesia manggil dia) cowok Dominican ini lahir tanggal 22 Januari 1997. Ia dibesarkan di dunia hiburan, dengan musisi dan juru kamera sebagai ayah dan penari bagi seorang ibu. Richard suka menari dan menulis lagu, dan berbagi kecintaannya pada musik dengan saudara kembarnya Yashua Camacho. Richard tahu bahwa musik berlari melalui pembuluh darahnya. Itu sangat jelas mereka memilihnya, serta para hakim, yang mendukung dia dalam membuat mimpinya menjadi kenyataan dan menjadi anggota CNCO.

"Hidup saya telah benar-benar berubah. Ini berubah dalam cara yang sangat gila tapi positif. Saya tinggal impian saya dan keluarga saya."

 instagram: richardcamacho
twitter : lumnayofficial

 kenapa Richard dipanggil papiri sama CNCOwners Indonesia? karena dia udah punya anak yang sangat Lutjuh sehingga papinya mau dibawa ke kamar eh maksudnya anaknya xD. nama si cantik ini Aaliyah Camacho. 

mamanya Aaliyah? Yocelyn Alexander.
belum ada konfirmasi yang pasti antara Richard/Yocelyn apa mereka sudah menikah atau belum ^^

ig: yocelynalexander







3. Zabdiel De Jesus

Zabdaddy (panggilan CNCOwners untuk Zabdi) cowok Puerto Rican ini lahir tanggal 13 Desember 1997.
Zabdi ingin menjadi penyanyi sejak ia berusia 12tahun dan merupakan bagian dari hip-hop dan kelompok salsa di gerejanya. Dia adalah seorang musisi, penyanyi, dan penari balet. semangat untuk musik itu jelas terlihat setiap malam yang Zabdiel dilakukan di La Banda. Dia meninggalkan jiwanya di atas panggung dan memenangkan hati penonton yang membuatnya anggota dari CNCO.

"La Banda adalah kesempatan untuk menampilkan diri kepada ribuan orang, dan dengan ini membantu keluarga saya bergerak maju. Saya diberkati untuk bekerja keras dalam apa yang memotivasi saya yang paling, musik."


twitter : zabdiel335
instagram : zabdieldejesus

 4. Joel Pimentel


Cowok Mexicano ini lahir tanggal 28 Februari 1999. Duh doi muka ter babyface kedua setelah Chris. hehe... Dia juga fans beratnya Ed Sheeran loh. Duh Joel sering fanboying loh wkwk..
Inspirasi terbesar untuk cowok California berketurunan Mexico ini adalah kakeknya (almarhum), yang memberinya kekuatan untuk terus menyanyi dan belajar teater. Meskipun pada satu titik dia pikir dia akan pulang selama kontes, kegigihan, kerja keras, dan bakat akhirnya membuatnya salah satu anggota dari CNCO.

"Kakek saya menginspirasi saya karena dia menunjukkan cinta untuk musik. Ed Sheeran menginspirasi saya karena dia menulis dan menyanyikan dari bagian terdalam jiwanya."


Twitter : itsjoelpimentel
Instagram : joelpimentel




5. Erick Colon


Nah! ini dia yang paling muda tapi sangat dewasa ulalala.. Doi lahir tanggal 03 Januari 2001 {sehari setelah w ultah gaes..} 
Ia tiba di AS dengan ibu dan kakaknya dari Kuba beberapa tahun yang lalu. Dia suka bermain sepak bola, tari (goayangannya mantep guys), dan berpartisipasi dalam kegiatan musik di sekolahnya di Tampa. cowok Cuban ini, mencuri hati para penonton dan para hakim di La Banda, yang melihat dalam dirinya bakat yang sangat unik. motivasinya telah keluarganya, banyak dari mereka masih tinggal di Kuba.
"Sekarang saya bisa mengirimkan perasaan saya harus dalam dan menunjukkan apa yang saya suka lakukan ketika saya di panggung. Meskipun saya jauh dari keluarga saya, mereka senang dan mendukung saya 100%."

Twitter& instagram : erickbriancolon




Nah itu dia cogan cogan dari LATAM. 

don't forget to follow us on

twitter : www.twitter.com/cncomusicid
instagram : www.instagram.com/cncomusicid
LINE@ : @lqd3350v

and on my personal account 

twitter : www.twitter.com/ibellaptr_
instagram : www.instagram.com/ibellaptr_ 




 





Comments

  1. Nggak peduli kalau Richard udah punya anak atau belum yang penting suaranya merdu 😁😁 btw salam kenal yay 😸😸

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap Bener banget!! Salam kenal juga cncowners! Btw kmu mau join group CNCO ID? :) dm aku diig ya @ibellaptr_ πŸ˜πŸ‘Œ

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
    3. Ka aku mau join dongg..
      Boleh kan?

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. FINALLY GUE NEMBU FANBASE CNCO DUH:((

    ReplyDelete
  5. Tergila-gila sama Zabdiel,,huaa😱😱😍

    ReplyDelete
  6. Erick eri k 😍😍😍😍😍😍

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. gue mixers. Reggaeton lento remix nya enak. Gue baru tau cnco setelah mereka featuring

    ReplyDelete
  9. gue mixers. Reggaeton lento remix nya enak. Gue baru tau cnco setelah mereka featuring

    ReplyDelete
  10. hi!!! salam kenal ya, baru beberapa bulan ini nemu cnco langsung jatuh hati hwhwhw (apa lagi sama joel :D)

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. Joel Pimentel 😍😍😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. hii!! buat pecinta joel jangan lupa follow joelnaticasid yaa huehue :)

      Delete
    2. hii!! buat pecinta joel jangan lupa follow joelnaticasid yaa huehue :)

      Delete
  13. Finally, ada juga pencerahan wkwkwk

    ReplyDelete
  14. Duh ericknya!😍 Paling perfect udh cogan2 di cncoπŸ˜­πŸ’ž

    ReplyDelete
  15. hai kalian!! seneng deh makin banyak yang suka cnco diindonesia :) jangan lupa follow ig dan twitter kita ya @cncomusicid dan buat para pecinta joel @joelnaticasid dan yang mau join group bisa pc aku di line id: betrist ^^

    ReplyDelete
  16. Akhirnya, penantian panjang ku, hahaha Demi apa ini aku ketemu CNCOwners indo, kirain aku kyk ank sesat yg gatau arah pulang #apasihπŸ˜‚ soalnya aku tanya temen di sekeliling ku kgk ada yg tau ni boyband , pdhl cucok2 mukanya, lagunya juga bagus semua. PALING nge FANS sama joel, duh paling manis senyumnya, paling unik range vocalnya, paling cakep, hahahaha..salam kenal😊

    ReplyDelete
  17. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  18. Akhirnya ketemu juga. Biografi boyband CNCO. Soalnya aku nanya ke temen2 gak ada yg tahu πŸ˜‚. Thanks ya admin. Senyuman Joel dan Erick tetap yg membuat hati bergetar. 😊 salam kenal.

    ReplyDelete
  19. Joel dan erick tetap di hati.. 😚❤ I ❤ U CNCO

    ReplyDelete
  20. Hola como estas πŸ˜ƒ
    Thanks ya andmin 😊 fue cari2 infonya dari kemarin disini rupanya gua temuin 😍 CNCO always in my heart ❤❤❤❤😍😍 the first is Joel and Christop πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜ƒ

    ReplyDelete
  21. aku tau cnco dari reggaeton lento. dan langsung nyari nyari di youtube dan BAM AKU JATUH CINTA PADA PANDANGAN PERTAMA DENGAN MEREKA SEMUA!!!!

    ReplyDelete
  22. Akhirnya nemu juga ini fanbase. Omg terutama si Joel senyumnya itu loh yang buat senyum senyum sendiri😍😍😘❤❤

    ReplyDelete
  23. erick..... tgl & bln lahir qt sma loh wlaupn beda tahun ajah sih...hahhaahahhhaahha....

    ReplyDelete
  24. Finally find u all, yuk gabung d line corner @cncoindonesia n gabung juga d telegramnya CNCOwners Telegram Group Link :
    https://t.me/joinchat/EhDHfg0RRoKME9yeCaswhg

    For those of you who might wanna play Werewolf and stuffs on Telegram, also you can find lots of CNCO stickers!!!

    ReplyDelete
  25. OMG
    ijust watch their collabo with little mix... and hooo who is those boys? hot af

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts